Label

Selasa, 24 April 2012

2NE1 berbicara tentang tipe idealnya

2NE1 berbicara tentang tipe idealnya

2NE1 baru2 ini berbicara tentang topik ‘Pacaran’ . “Baru-baru ini, saya sedang bingung. Saya belum punya 1 hubungan pun selama 5 ~ 6 tahun ini. Saya tidak tahu apakah itu karena rasa cinta saya telah mati, tapi bukan masalah mana pria yang aku lihat,tapi aku tidak sedang tertarik pada siapapun” ucap Sandara Park
Dia melanjutkan, “tipe ideal saya adalah Won Bin. Aku suka karakternya di drama Ia adalah seorang pria muda yang ditaksir para wanita yang lebih tua ‘Kkokji.’, Dan dia sangat keren. ”
Reporter bertanya apakah dia tidak menyukai pria yang lebih tua, yang ia menjawab, “Saya merasa lebih nyaman dengan pria yang lebih muda. Pemikiran saya ini belum matang, jadi saya akan lebih baik dengan orang yang lebih muda dari saya. Tapi aku tidak suka hal yang kasar. Kurasa aku suka pria yang lembut? Kau tahu, seperti seorang pria tampan yang mengejutkan tapi sebenarnya ia seorang pria tangguh “
Anggota lain semua setuju, “Dara-Unni memiliki harapan yang tinggi.”
CL melanjutkan “Presiden Yang Hyun Suk menyuruh saya untuk berhenti berbicara tentang Teddy-Oppa (tertawa) . Saya suka orang yang gagah yang saya bisa saya hormati. Seseorang yang positif dan energik. “
Minzy, tiba-tiba mulai berbicara tentang Usher. “Aku pergi ke konsernya baru-baru ini, dan dia sungguh bercahaya. Saya suka orang-orang seperti Usher yang bisa mengatur diri mereka sendiri dengan baik. “
Park Bom juga menjawab, “Saya ingin orang yang melakukan tugasnya dengan baik dan bekerja keras. Saya ingin jika ia adalah seorang musisi. Entah apakah dia pebisnis, ia akan melakukan bisnis musik … “
Ketika disinggung ” Kau bilang bekerja keras menjadi baik, dan musik? Bukankah itu Lee Seung Gi ” dan ternyata Park Bom menjawab “Itu benar ~ “dan tertawa.
2NE1 menyimpulkan, “Kami selalu di rumah, jadi apakah kita bisa kencan? Namun, kita sulit berbicara tentang pria. Mungkin karena kita semua begitu dekat sehingga kita tidak perlu pacar? (Tertawa) “

SUMBER;KIKI MEILANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu