Label

Selasa, 24 April 2012

Axioo Picopad 7 Tablet Android 4.0 ICS Harga Murah Satu Jutaan

Axioo Picopad 7 Tablet Android 4.0 ICS Harga Murah Satu Jutaan

Axioo Picopad 7 merupakan tablet android 4.0 ice cream sandwich yang dijual murah harga satu jutaan untuk harga tablet android 4.0 ics axioo picopad 7, selain kelebihan pada os androidnya yang sudah memakai versi android yang terbaru yaitu os android v4.0 ice cream sandwich dan didukung oleh prosesor 1,2 GHz pada tablet terbaru dari axioo seri picopad 7 ini juga mempunyai harga yang murah dikisaran tablet satu jutaan yang mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi yang merupakan seri tablet axioo yang terbaru asal china ini yang lebih dikenal dengan produk laptop dan komputer PC yang mengeluarkan gebrakan baru dipasar tablet dengan mengeluarkan tablet ics dengan harga yang murah.
Axioo Picopad 7 Tablet Android 4.0 ICS Harga Murah Satu Jutaan Images
Axioo Picopad 7 Tablet ICS Harga Sejutaan
Tablet Axioo picopad 7 dengan dimensi panjang 192 mm, lebar 122 mm dan tebal 11 mm ini mempunyai desain yang cukup menarik dengan kelebihan pada versi os android ics dan spesifikasi yang lumayan tinggi ini untuk tablet dikisaran harga satu jutaan seperti pada hardware didukung oleh prosesor single core 1,2 GHz dengan memori RAM 512MB, memori penyimpanan 5GB dan didukung oleh GPU Mali 400 dengan menggunakan os android versi teranyar yaitu android 4.0.3 ice cream sandwich. Tablet ini mengusung layar touchscreen capacitive dengan dimensi 7 inci yang mendukung multi touchscreen dua jari dengan resolusi 800 x 480 pixel.
Konektivitas pada axioo picopad 7 terdapat konektivitas yang cukup lengkap seperti koneksi nirkabel WiFi 802.11 b/g yang juga dilengkapi dengan fitur wifi hotspot, untuk koneksi lainnya terdapat kabel data USB On The Go untuk dapat terkoneksi dengan perangkat flashdisk selain itu dapat juga dihubungkan dengan keyboard dan mouse USB untuk navigasi tambahan. Sayangnya fitur koneksi yang terdapat pada tablet picopad 7 ini tidak dilengkapi dengan slot kartu SIM card namun anda dapat mengakalinya dengan menggunakan modem USB yang compatible dengan tablet ini untuk dapat internetan jika tidak ada koneksi WiFi.
Fitur multimedia yang terdapat pada axioo picopad 7 terdapat pemutar audio yanng sanggup memutar file musik audio dengan format AAC, APE, M4A, MP3, OGG, WAV dan WMA, untuk video sanggup memutar file video dengan format 3GP, AVI, DIVx, M4V, MKV, MP4, MPG dan WMV, selain itu pemutar video tersebut sanggup memutar file video hingga resolusi full HD1080p.
Aplikasi yang terdapat pada tablet axioo picopad 7 ini mempunyai beberapa aplikasi yan gmenjadi fitur unggulan seperti aplikasi office yang full documents to go yang dapat membuat dokumen baru, mengedit dan membuka file berformat word, excel dan power point, selain itu terdapat aplikasi adobe reader, aldiko dan file manager serta aplikasi native lainnya dari android.
Spesifikasi Axioo Picopad 7
  • Harga Baru Rp. 1.299.000,- ; Rilis: 2012.
  • Paket pembelian : Tablet, charger, kabel USB OTG, buku manual, kartu garansi.
  • Dimensi: 192 mm x 122 mm x 11 mm. Bobot: 360 Gram.
  • Prosesor: Single Core 1,2 GHz BOXCHIP A10 Cortex A8; GPU: Dual mali-400 2D/3D graphics.
  • Sistem Operasi: OS Android Ice Cream Sandwich (ICS) v4.0
  • Layar: TFT Multi Touch Pad Capacitive Touchscreen 7 inci, 800×480 pixel, 16M Colors.
  • Kamera: Kamera depan 0,3 MP
  • Memori Internal: 512 MB DDR3, storage 4GB (3GB User available)
  • Memori Eksternal: SD card hingga 32GB
  • Messaging: Email, Push email, IM
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, wifi hotspot, Kabel miniUSB On The Go, microSD card reader, mini HDMI port.
  • Aplikasi & Fitur lainnya: multimedia player, audio player AAC, APE, M4A, MP3, OGG, WAV dan WMA, video player HDMI Ver 1.4 Output (Support 3D Vision) 2160P HD, AVI(H.264, DIVX, XVID, rm, rmvb, MKV, WMV, MOV, MP4(H.264, MPEG, DIVX, XVID), MPEG, MPG, FLV. HD 1080P max, G-Sensor, aplikasi navigator, browser, video recorder, game, adobe reader, aldiko, documents to go, file manager.
  • Baterai: Li-Polymer 3200 mAh, waktu siaga 100 jam, waktu aktif 5 jam.
Kekurangan dan Kelebihan Axioo Picopad 7:

Kelebihan

Kekurangan

Axioo Picopad 7 Tablet Android 4.0 ICS Harga Murah Satu Jutaan Images Os Android Sudah memakai versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).
Axioo Picopad 7 Tablet Android 4.0 ICS Harga Murah Satu Jutaan Images Kamera sekelas kamera VGA.
Axioo Picopad 7 Tablet Android 4.0 ICS Harga Murah Satu Jutaan Images Tablet Satu jutaan dengan Specs Lumayan tinggi.
Axioo Picopad 7 Tablet Android 4.0 ICS Harga Murah Satu Jutaan Images Konektivitas Internet lainnya memakai modem USB.
Axioo Picopad 7 Tablet Android 4.0 ICS Harga Murah Satu Jutaan Images Prosesor Single Core 1,2 GHz.






Harga Axioo Picopad 7 dikisaran harga tablet satu jutaan atau Rp. 1.299.000,- termasuk harga yang lumayan murah jika dibandingkan dengan spesifikasi dan versi android 4.0 ICS yang terdapat pada tablet terbaru dari axioo, berbicara mengenai tablet terbaru vendor lokal S Nexian juga mempunyai tablet terbarunya yaitu nexian new genius a7500 yang mempunyai kemampuan telekomunikasi pada tablet terbaru Nexian tersebut dan fitur telepon tersebut menjadi salah satu kekurangan dari tablet axioo ini.

sumber;technobin.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu