Label

Minggu, 29 April 2012

Fakta Konser Super Junior Super Show 4

Fakta Konser Super Junior Super Show 4 

April  2012

Fakta Konser Super Junior Super Show 4Fakta Konser Super Junior Super Show 4. Sebelum Super Junior menggelar konser mereka Super Show 4 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada tanggal 27, 28, dan 29 April mendatang, sebaiknya para penggemar Super Junior melihat Fakta Konser Super Junior Super Show 4 fakta-fakta menarik seputar konser Super Junior. Super Junior menetapkan rekor baru dalam sejarah di Taiwan dengan menjual semua Fakta Konser Super Junior Super Show 4 tiket habis dalam waktu singkat.
Selain itu, respon panas dari fans lokal menyebabkan penambahan satu kali konser dengan jadwal perfome yang awalnya tetap. Itulah pertama kali di Taiwan seorang penyanyi asing mengadakan empat kali pertunjukan di Arena Taipei dengan semua kursi terjual habis. Tanggapan Fakta Konser Super Junior Super Show 4 antusias juga membuktikan popularitas tinggi dari Super Junior di Asia. Pada bulan Agustus 2011, Super Junior berada di posisi teratas selama 25 minggu pada KKBOX, situs musik Taiwan paling terkenal.

Fakta Konser Super Junior Super Show 4

Indonesia jadi negara kesembilan yang dikunjungi Super Junior. Sebelumnya mereka membuka konser di Korea, dilanjutkan Fakta Konser Super Junior Super Show 4 dengan Jepang, Taiwan, Singapura, Macau, Thailand, Prancis, China, dan Indonesia. Indonesia jadi negara kedua yang konsernya digelar selama 3 hari.

Fakta Konser Super Junior Super Show 4

Sebelumnya mereka menggelar konser selama 3 hari di Bangkok, Thailand. Di Indonesia Super Junior jadi artis pertama yang menggelar konser selama 3 hari berturut-turut. Di Thailand, Super Junior jadi Fakta Konser Super Junior Super Show 4 artis yang konser dengan penonton terbanyak sekitar 40 ribu orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu