Label

Minggu, 29 April 2012

Super Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz Carlton

Super Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz Carlton

April 27, 2012
Super Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz CarltonSuper Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz Carlton. Super Junior asal Korea Selatan yang  akan menggelar konser di Jakarta selama 3 hari berturut-turut. Boyband yang beranggotakan Leeteuk, Yuming, Siwon, Eunhyuk, Yesung, Kyuhyun, DongHae, Shindong, Super Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz Carlton Haechul, Ryeawook, Kibum, dan Kangin ini memang memiliki banyak penggemar atau yang disebut ELF di Indonesia. Berhubung beberapa anggota mereka sedang mengikuti Wajib Militer di Korea Selatan.
Hanya 9 anggota yang nanti konser di Indonesia. Super Junior tiba di tanah air pada hari Kamis 26 April 2012 pukul 15.40 WIB dengan mengendarai pesawat Garuda nomer penerbangan GA 879 D. Karena ada beberapa alasan tidak semua anggota yang berangkat Super Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz Carlton bersamaan. Antusias para penggemar atas kedatangan Super Junior idola mereka di bandara Soekarno-Hatta. Di Twitter, para penggemar cukup heboh memperbincangkan rencana kedatangan idola mereka.

Super Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz Carlton

Apalagi beredar gambar jadwal penerbangan Super Junior. Pesawat itu akan memuat delapan personil Super Junior. Mereka adalah Leeteuk, Yesung, Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Lee Super Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz Carlton Donghae, Choi Siwon dan Ryeowook. Sedangkan Kyuhyun baru tiba di Jakarta tanggal 27 April 2012.

Super Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz Carlton

Karena masih memiliki jadwal musikal. Setibanya di bandara Super Junior akan dikawal oleh 600 international bodyguard. Mereka akan menginap di hotel Ritz-Carlton. Ritz-Carlton Super Junior SuJu Menginap di Hotel Ritz Carlton merupakan hotel bintang lima yang terletak di bilangan Mega Kuningan, Jakarta.

sumber;idnewflash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu