Label

Sabtu, 09 Juni 2012

Gratis Nokia 41 MP Buat yang Jago Motret!




Salah satu peserta kontes foto (sha/inet)
Jakarta - Bermodal kemampuan dalam membidik, ponsel jagoan Nokia yang memiliki kamera 'monster' pun bisa dibawa pulang tanpa harus mengeluarkan kocek sepeserpun. Ya, Nokia menawarkan handset 808 PureViewnya secara cuma-cuma. Wow!

Namun tentu saja, ada syarat yang harus dipenuhi oleh pengunjung ajang Indonesia Celllar Show (ICS) 2012 yang mampir di booth Nokia. Dalam gelaran teknologi yang digelar dari tanggal 6-10 Juni 2012 di Jakarta Conventon Center (JCC) ini Nokia mengadakan kontes fotografi yang berhadiah ponsel 808 PureView dan ponsel teranyar Nokia lainnya.

Di adu kebolehan memotret ini, Nokia meminta peserta untuk membidik sebuah miniatur yang telah disediakan, tentunya dengan memakai ponsel dengan kamera berkekuatan 41 MP tersebut yang hingga kini masih hangat dibicarakan.

Nantinya dari semua peserta yang ikut kontes, dipilih 3 juara di mana akan diumumkan pada hari terakhir gelaran ICS. "Sejauh ini sudah ada 30-an peserta yang ikut kontes ini," demikian ujar salah satu penjaga booth Nokia.

"Pemenangnya dipilih pada hari Minggu, adapun untuk kriteria penilaiannya adalah obyek yang difoto terlihat hidup, kemudian dari pencahayaan dan juga dari sisi angle," tambahnya.

Nah, merasa jago motret? Buktikan di booth Nokia dan bersiaplah memboyong pulang ponsel Nokia 808 PureView jika berhasil menyabet juara pertama. Kemudian untuk juara kedua diganjar dengan Nokia Lumia 710 lantas piranti Monster Headset bila menggondol juara ketiga.

Nokia 808 PureView sendiri sudah bisa didapatkan di ICS dengan harga Rp 6,5 juta sebelum akhirnya akan dijual di pasaran Indonesia secara menyeluruh pada beberapa bulan ke depan.

Piranti yang menggunakan teknologi oversampling ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi. Karena teknologi yang diusungnya itulah, kualitas gambar tetap terjaga dan tidak 'pecah' meski dilakukan zoom besar-besaran maupun cropping.



( sha / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu