Label

Sabtu, 09 Juni 2012

HP TouchSmart 620 Usung Kemampuan 3D dan Beats Audio





HP TouchSmart 620 (sha/inet)
Jakarta - Sederat produk-produk unggulan dipamerkan Hewlett-Packard (HP) di sela-sela Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012, salah satunya komputer dengan kemampuan menampilkan 3D serta dentuman bass ala Beats Audio.

Selain 'Printer Awan' yang memungkinkan pencetakan jarak jauh, terdapat juga PC HP TouchSmart 620 3D.

Sesuai embel-embel 3D di belakangnya, piranti ini memang menfasilitasi pengguna yang ingin menikmati pengalaman menonton film dengan teknologi tersebut. "Ini adalah PC yang paling keren, selain touch screen juga ada 3D-nya. Kenapa 3D? Karena HP melihat banyak film yang kini memakai tekologi 3D dan memang lebih menyenangkan nonton 3D, lebih hidup," ujar Jane Ritonga selaku Development Manager Personal Systems Group HP Indonesia.

Agaknya, PC all-in-one ini cocok bagi pengguna yang menginginkan hiburan yang lebih mengigit dari pirantinya ini. Tak hanya bisa dipakai untuk menonton film hingga merekam 3D, TouchSmart 620 3D juga dibekali dengan Beats Audio, teknologi besutan rapper terkenal Dr. Dre yang mampu menghasilkan suara yang diklaim setara studio.

Piranti yang memakai prosesor Intel core i5-2400 ini juga sudah mendapat banyak aplikasi-aplikasi menarik seperti aplikasi buku resep dan aplikasi note yang bisa dipakai untuk membuat kartu ucapan dengan tulisan tangan.

Sisi ergonomis turut dijagokan HP di pirantinya ini di mana TouchSmart 620 3D mampu dimiringkan hingga 60 derajat. Untuk membawa pulang PC ini, pengguna agaknya harus merogoh kocek yang cukup dalam karena ia dibanderol seharga Rp 15 juta.

Turut dipamerkan juga beberapa di antaranya adalah HP Notebook S-Series yang stylish, HP Laser Jet Pro 200 color MFP M275 dan PC HP Workstation yang didukung oleh teknologi terbaru prosesor dan grafis yang bisa menghasilkan miliaran warna.

Acara FKI sendiri akan berlangsung hingga hari Minggu (10/5/2012) nanti. Berbagai produk-produk teknologi serta promo-promo menarik digeber untuk merebut hati pengunjung yang datang di area Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu