Label

Sabtu, 09 Juni 2012

Lumia 900: 'Ponsel Terbaik' versi Siri Tiba di Indonesia




Nokia Lumia 900 (zdnet)
Jakarta - Nokia Lumia 900 akhirnya hadir di Indonesia. Ponsel Windows Phone yang pernah disebut oleh Siri iPhone 4S sebagai 'smartphone terbaik yang pernah ada' ini mulai dijajakan dalam ajang Indonesia Celluler Show (ICS) 2012.

"Nokia Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran Nokia Lumia 900 di Indonesia, produk terbaru dari rangkaian produk Nokia Lumia, yang melengkapi pengalaman konsumen untuk menikmati kecanggihan Nokia Lumia," tulis vendor asal Finlandia itu dalam keterangannya, Jumat (8/6/2012).

Ponsel touch screen 4,3 inch ini mengusung teknologi Clear Black AMOLED yang diklaim Nokia akan memberikan pengalaman layar sentuh yang sempurna dan tampilan gambar superior.

Lumia 900 juga menyediakan dua kamera. Kamera utama yang ada di belakang, dilengkapi optik Carl Zeiss dengan aperture berukuran besar untuk meningkatkan kinerja dalam kondisi cahaya rendah dan fokus sudut lebar untuk menangkap gambar penuh dengan rasio 16:9.

Nokia seri ini merupakan Lumia pertama yang dilengkapi oleh kamera depan dengan aperture berukuran besar dan lensa sudut lebar untuk gambar yang tajam dan terang, serta video calling.

"Ponsel ini juga dilengkapi baterai dengan kemampuan tahan paling lama, yang membuatnya cocok untuk konsumen yang ingin menikmati beragam hiburan seperti video melalui Youtube, lagu, jejaring sosial favorit, dan masih banyak lagi," tulis Nokia.

Lumia 900 telah dijajakan Nokia di Main Lobby & Assembly Hall JCC ICS dalam warna white, black and cyan dengan harga Rp 5.750.000.

"Khusus di acara ini, terdapat penawaran menarik dimana konsumen dapat membeli Nokia Lumia 900 dan mendapatkan purity HD Stereo Headset by Monster dengan harga Rp 1.600.000," pungkas Nokia Indonesia.



( rou / ash ) 

detik.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu