Label

Selasa, 22 Mei 2012

'Desain iPhone 5 Beda Jauh dari iPhone 4S'




Selasa, 22/05/2012 13:34 WIB

Ist.
Jakarta - iPhone 5 atau apapun namanya nanti diproyeksi meluncur pada Oktober 2012. Handset jagoan Apple itu diprediksi akan mengalami perubahan desain total, berbeda jauh dari para pendahulunya seperti iPhone 4 maupun 4S.

Itulah perkiraan yang dikemukakan oleh analis teknologi dari Piper Jaffray. Perkenalan iPhone 5 pun kemungkinan besar akan menjadi peluncuran produk teknologi terheboh di tahun 2012.

"Kami percaya iPhone 5 akan memiliki gaya bodi yang diredesain secara komplet, yang mungkin secara dekat menyerupai panel belakang metalik di iPad terbaru. Kami yakin ada kemungkinan 50% ponsel ini berlayar sekitar 4 inch," kata Gene Musnter dan Douglas Clinton dari Piper Jaffray.

iPhone 5 menurut mereka juga akan punya teknologi 4G LTE (Long Term Evolution). Juga prosesor yang lebih baik serta kamera dengan resolusi lebih tinggi dibanding iPhone 4S.

Di sisi lain, mereka menambahkan bahwa iPhone 3GS tetap akan dijual di berbagai negara berkembang. Apple telah menjalin kerja sama dengan para channel distributor untuk tetap menjajakan iPhone 3GS.

"Kami yakin Apple telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan distributor dan logistik di pasar yang sedang berkembang untuk (menjual) iPhone 3GS," tulis mereka, seperti dikutip detikINET dari eWeek, Selasa (22/5/2012).

Rumor lain yang berkembang adalah, iPhone 5 akan memakai bahan berjuluk liquid metal. Liquid metal adalah campuran dari sejumlah bahan logam yang memungkinkan ponsel lebih tahan lama, dengan penampilan luar tampak bening seperti liquid atau air.



( fyk / ash ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu