Label

Kamis, 03 Mei 2012

Promotor Akan Buka-bukaan Soal Pembatalan Konser A7X


Kamis, 03/05/2012 12:52 WIB

Avenged Sevenfold (Yulia Dian/detikHot)
Jakarta - Konser band Avenged Sevenfold di Pantai Carnaval Ancol pada Selasa (1/5/2012) lalu dibatalkan secara mendadak. Sore ini, pihak promotor akan buka-bukaan soal pembatalan konser tersebut.

"Kami mengundang konferensi pers perihal kalifikasi mengenai konser Avenged SevenFold yg di promotori oleh ER & Co-Promotor ShowMaxx Entertainment pada hari ini," tulis Promotion Team Entertainment Ranger Helmi Sugara lewat surat elektronik kepada detikHot, Kamis (3/5/2012).

Klarifikasi dari promotor akan dihadiri dari Management A7X, Samantha Tsovolov, TEM management dan Promotor ER Erie Posse. Sebelumnya, pihak promotor hanya mengklarifikasi sedikit lewat social media.

Melalui akun facebook resminya, Avenged Sevenfold menulis alasan pembatalan itu. Menurut mereka, pihak promotor Showmaxx dan Entertainment Ranger sebelumnya menjanjikan sebuah pertunjukan di indoor. Hal itu pun yang menjadi ketertarikan A7X manggung di Jakarta.

Namun, setelah mendarat di Indonesia, band pelantun 'Sidewinder' itu mengetahui akan tampil di pantai karnaval Ancol. Mereka pun langsung membatalkan konser atas dasar keamanan.

Menurut mereka, Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi fans base terbesar. Lebih dari seribu tiket berhasil dijual.

Mereka menilai pantai karnaval menjadi tempat yang tak kondusif untuk mereka menggelar pertunjukan.




(ich/ich) 

sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu