Label

Selasa, 22 Mei 2012

Nge-rap di 'Fantastic Baby', TOP 'Big Bang' Bayangkan Mick Jagger




Selasa, 22/05/2012 19:48 WIB
TOP (YGE)
Jakarta - 'Fantastic Baby' memang mempunyai musik yang unik dan menarik untuk didengar. TOP 'Big Bang' mengaku membayangkan Mick Jagger saat nge-rap untuk lagu tersebut.

"Di lagu 'Fantastic Baby', saya menyanyikan lagu tersebut sambil membayangkan Mick Jagger di kepala saya untuk menampilkan keunikan seperti saat kamu melakukan tarian yang aneh," ujarnya dalam wawancara 10Asia seperti dilansir Big Bang Updates, Selasa (22/5/2012).

Ia juga ingin tampil beda dari rapper-rapper lainnya. Menurutnya, tampil cool dan jantan adalah ciri khasnya saat tampil.

Pria bernama asli Choi Seunghyun itu menyadari apa yang diinginkan fans-fansnya saat ia tampil di atas panggung. Ia pun mengatakan lebih menahan dirinya saat tampil di atas panggung agar penonton lebih penasaran.

"Saya berasumsi bahwa yang diinginkan orang-orang dari diri saya adalah kesan dan pesona yang hanya dimiliki oleh TOP," ucapnya.

"Di saat semua orang aktif membuat gerakan-gerakan, saya coba mengkontrol diri saya agar orang-orang penasaran dengan saya," tambah pria kelahiran 4 November 1987 itu.

(kak/yla) 

detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu