Label

Selasa, 22 Mei 2012

Mendiang Steve Jobs Ikut Rancang iPhone Masa Depan



Jumat, 18/05/2012 14:38 WIB

Steve Jobs (ist)
Jakarta - Meskipun Steve Jobs sudah tiada, bukan berarti karyanya berhenti begitu saja. Sebelum wafat, Jobs ternyata masih sempatcawe-cawe mengurusi desain iPhone yang akan dirilis di masa depan.

Demikian seperti dilaporkanBloomberg, yang dikutipdetikINET dari Cnet, Jumat (18/5/2012). Jobs yang terkenal sangat perfeksionis ternyata masih sempat mendesain ulang ponselnya sebelum menghembuskan nafas terakhir, Oktober tahun lalu.

Desain dari iPhone terbaru itu masih dalam tahap pengerjaan saat iPhone 4S dirilis. Sehingga, Jobs katanya punya banyak waktu yang cukup untuk memberikan kontribusinya.

iPhone terbaru yang kabarnya dirilis Oktober 2012 nanti konon akan menggunakan layar 4 inch untuk menunjang retina eyes dengan teknologi Gorilla Glass 2 yang lebih tipis namun lebih kuat.

Ponsel yang sering disebut-sebut sebagai iPhone 5 ini katanya akan menawarkan koneksi 4G LTE, serta akan menggunakan prosesor terbaru seperti yang disematkan dalam iPad generasi ketiga.

Apple saat ini masih mendominasi pasar gadget dunia. Tercatat dalam hitungan fiskal kuartal kedua yang mencakup Januari hingga Maret 2012, perusahaan peninggalan Steve Jobs itu mampu menjual 35,1 juta unit iPhone dan 11,8 juta unit iPad di seluruh dunia.

Dalam periode tersebut, Apple juga sukses menjual 4 juta unit komputer Mac. Raihan ini naik 7% dibandingkan kuartal kedua 2011 dan seperti yang diperkirakan para analis.

Sementara gadget pemutar musik legendaris Apple, iPod 'cuma' berhasil menyentuh angka penjualan 7,7 juta unit atau turun 15% dari kuartal sama di tahun sebelumnya.


( rou / rou )

detik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu