Label

Selasa, 22 Mei 2012

Yang Hyun Suk Angkat Bicara Soal Kasus G-Dragon & Daesung 'Big Bang'



Selasa, 22/05/2012 18:33 WIB
Big Bang (YGE)
Jakarta - Tahun lalu, G-Dragon dan Daesung 'Big Bang' terlibat kasus yang sangat berat. Yang Hyun Suk mengaku sangat kecewa dengan G-Dragon pada saat itu.

"Setelah kasus-kasus yang menimpa Big Bang tahun lalu itu, G-Dragon satu-satunya yang paling saya marahi," ujarnya dalam acara SBS 'Healing Camp, Are You Not Happy' seperti yang dilansir Big Bang Updates, Selasa (22/5/2012).

"Saya bilang padanya 'Coba pikirkan orang-orang yang sedih, kecewa, dan sakit karena tindakan kamu itu', saya sangat memarahinya," tambahnya.

Tapi, hal itu tidak terjadi dengan Daesung. YG mengaku tidak berhak memarahinya atas kasusnya.

"Saya sedang berada di posisi yang sangat rapuh untuk mengatakan hal-hal pada Daesung. Saya tidak berhak memarahi dia," tutupnya.

Atas dua indsiden tersebut, Yang Hyun Suk mengaku sangat terpukul dan menderita pada saat itu. Ia pun masih menjalani pengobatan setiap hari, siang dan malam, setelah kasus tersebut.

(kak/mmu) 

detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu