Label

Selasa, 17 April 2012

2013, Crysis 3 Bakal Meluncur

Selasa, 17 April 2012 17:49 wib
detail berita
Crysis 3 (Foto: Google)
CALIFORNIA - Game yang telah sukses di beberapa konsol, Crysis kembali memulai debut petualangan terbarunya di sekuel ke tiga, Crysis 3. Game bergenre first-person shooter (FPS) itu akan hadir tahun depan.

Dilansir Stuff.tv, Selasa (17/4/2012), sekuel Crysis 3 akan keluar dari latar belakang tempat yang didominasi hutan ke dunia liar yang baru. Pengembang game, Crytek memanjakan gamer dengan mengendalikan karakter yang memiliki kode nama Prophet serta dilengkapi perlengkapan tempur teknologi nanosuit dan gudang senjata yang gamer inginkan.

Pada sekuel ketiga ini, setting lokasi Crysis 3 akan berubah dari wilayah hutan menjadi arena perkotaan. Meskipun begitu, gamer juga tetap dapat melihat rawa serta sungai.

Grafis yang ditampilkan akan hadir dengan performa yang menakjubkan melalui teknologi CryENGINE yang dibesut pengembang game. Gamer yang sudah tak sabar untuk memainkan sekuel Crysis terbaru ini diharapkan menunggu hingga waktu peluncurannya nanti yaitu 2013.

Menurut CEO Crytek, Cevat Yerli mengatakan, "Crysis 3 adalah perpaduan menarik antara permainan bergaya sandbox yang bebas dengan pertempuran sengit menggunakan senjata canggih".

Kabarnya, terdapat tujuh konsep distrik dalam permainan yang bertema Seven Wonders. Pengembang nampaknya ingin memberikan gamer pengalaman bermain yang menarik dengan tujuh tema tersebut. (fmh)

Sumber : Okezone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu