Label

Rabu, 25 April 2012

3 Bulan, 35 Juta iPhone & 11 Juta iPad Terjual!!

3 Bulan, 35 Juta iPhone & 11 Juta iPad Terjual!!


CEO Apple Tim Cook (Ist.)
Jakarta - Produk keluaran Apple masih mendominasi pasar gadget dunia. Tercatat dalam perhitungan fiskal kuartal II yang mencakup Januari hingga Maret 2012, perusahaan peninggalan Steve Jobs itu mampu menjual 35,1 juta unit iPhone dan 11,8 juta unit iPad di seluruh dunia.

Dilansir Mashable, hasil yang ditorehkan Apple ini sedikit meleset dari perkiraan para analis. Dimana prediksi sebelumnya, Apple diproyeksi akan menjual sekitar 30,5 juta unit iPhone dan 12,3-13,5 juta unit tablet PC-nya.

"Kami gembira dengan penjualan iPhone yang telah melebihi 35 juta unit dan iPad yang hampir menembus angka 12 juta pada kuartal Maret," tutur Tim Cook, CEO Apple dalam keterangan resmi perusahaan.

"Khusus untuk new iPad, ia telah memulai dengan sangat baik. Dan sepanjang tahun ini, Anda akan melihat lebih banyak inovasi yang akan Apple hadirkan," lanjutnya.

Dalam periode tersebut, Apple juga sukses menjual 4 juta unit komputer Mac. Raihan ini naik 7% dibandingkan kuartal II 2011 dan seperti yang diharapkan para analis.

Sementara gadget pemutar musik legendaris Apple, iPod 'cuma' berhasil menyentuh angka penjualan 7,7 juta unit atau turun 15% dari kuartal sama di tahun sebelumnya.

sumber;detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu