Label

Kamis, 19 April 2012

Tertipu 'Justin Bieber', Gadis Remaja Alami Pelecehan Seks


Kamis, 19/04/2012


 Justin Bieber (GettyImages)
Ketenaran Justin Bieber memang tak diragukan. Tak heran ada yang menyalahgunakan. Seorang gadis remaja 12 tahun asal New Jersey mengalami pelecehan seksual oleh pria yang mengaku Justin Bieber.

Pria bernama Lee Moir asal Toronto itu berpose ala Justin Bieber untuk menipu gadis remaja tersebut lewat situs video chat. Menurut penyidik dari Essex County, Carolyn Murray pria itu menggunakan foto dan Facebook Bieber untuk memikat gadis itu.

Moir meminta gadis remaja itu untuk melakukan aksi seksual lewat webcam, dan gadis itu menuruti permintaan si 'Justin Bieber' tersebut. Tapi, akhirnya si gadis sadar bahwa pria itu bukan Justin Bieber dan langsung memutuskan komunikasi via webcam. Moir kemudian berulang-ulang mengancam akan menyakiti keluarga si gadis.

Pihak penyidik Essex County menyampaikan kasus ini pada pihak polisi Toronto. Pihak berwenang menyamar sebagai gadis berusia 14 tahun untuk menjerat Moir, dan mereka pun akhirnya masuk ke dalam percakapan seksual.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (19/4/2012), Moir akhirnya tertangkap ketika si 'gadis 14 tahun' itu memintanya untuk bertemu. Ia ditangkap di Kanada dengan tuduhan melakukan pornografi terhadap anak di bawah umur dan pemerasan.

(kak/mmu)

sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu