Label

Rabu, 18 April 2012

Messi: Sulit Kalahkan Chelsea

Lionel Messi. (Foto: Reuters)
Lionel Messi. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Setelah mengalahkan Levante, Barcelona harus menyambangi markas Chelsea pada babak semi final leg pertama Liga Champions. Lionel Messi sadar lebih sulit mengalahkan The Blues ketimbang Levante.

Ya dalam pertandingan tersebut, Messi kembali menjadi pahlawan kemenangan Barca. Sempat ketinggalan, pemain terbaik dunia itu menyumbang dua gol untuk membawa Azulgranas menang dengan skor 2-1.

“Kami tahu melawan Levante akan sangat sulit. Levante telah menjalankan permainan yang sangat fantastis dan kami berhasil mendapatkan hasil yang luar biasa,” ujar Messi diberitakan Goal, Senin (16/4/2012).

“Kami harus terus bermain seperti ini. Kini, sudah saatnya memikirkan Chelsea, ini adalah salah satu pertandingan yang penting. Laga akan lebih sulit ketimbang melawan Levante,” lanjut pemain asal Argentina itu.

Sejauh ini, Messi sudah menyumbang 41 gol di La Liga dan menyamai rekor gol yang diraih rival Cristiano Ronaldo. Pertandingan leg pertama babak semi final Liga Champions akan berlangsung di Stamford Bridge.
(hmr
 
Sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu