Label

Rabu, 18 April 2012

Jelang Bayern Munich vs Real Madrid Mou: Madrid Cuma Underdog

Selasa, 17 April 2012 12:01 wib
Ilustrasi: Okezone
Ilustrasi: Okezone
MUNICH – Rasa pesimistis dan rendah diri akhir-akhir ini sedang dirasakan oleh Jose Mourinho kala timnya akan bertarung di semi final Liga Champions. Jelang laga melawan Bayern Munich, ia menilai timnya hanyalah tim underdog dalam laga tersebut.

Sebelumnya, Jose Mourinho sendiri memprediksi bila timnya akan kesulitan menghadapi Munich, bahkan takkan sanggup masuk babak final. Memang, El Real sedikit memiliki catat buruk melawan FC Hollywood.Madrid kalah delapan kali dari sembilan laga tandang di markas Munich, Allianz Arena.

Mungkin, kondisi tersebut yang sedikit membuat The Special One merasa timnya tidak difavoritkan. Dalam leg pertama semi final, Rabu (18/4) dini hari WIB, Mourinho menilai Madrid kalah kuat dari klub asuhan Jupp Heynckes tersebut.

"Uli Hoeness, Franz Beckenbauer, Karl-Heinz Rummenigge, Oliver Kahn dan Ottmar Hitzfeld mengatakan bila Madrid bukanlah tim hebat, bahwa Bayern lebih kuat, dan bahwa kita memiliki masalah kompleks di dalam tim. Jadi, kita akan menjadi underdog dalam laga ini," ungkap Mourinho seperti dilansir Goal, Selasa (17/4/2012).

Namun, Mourinho tidak terlalu mempermasalahkan buruknya rekor tandang El Real ke Munich. Ia menilai bila catatan tersebut hanyalah masih lalu dan tidak akan menghalangi timnya untuk meraih hasil positif di leg pertama ini.

“Itu hanyalah masa lalu dan hanya angka-angka yang sudah tidak ada artinya lagi.  Sejarah takkan berpengaruh dalam laga ini. Laga ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dari yang sebelumnya,” tegas Mou.

“Ini adalah semi final. Bayern memiliki motivasi sendiri karena laga final akan digelar di Munich, tapi kita memiliki motivasi sendiri ingin bermain di sini (Allianz Arena) untuk kedua kalinya berturut-turut di musim ini,” tandasnya. (min
 
Sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu