Label

Rabu, 18 April 2012

'Milan Kini Lebih Segar'


Kamis, 19/04/2012

FOTO:Getty Images/Claudio Villa
Milan - Ditundanya pertandingan Seri A pekan ke-33 pekan lalu membawa berkah tersendiri bagi AC Milan. Rossoneri kini diklaim sudah sangat fit dan lebih siap bersaing hingga akhir musim untuk memperebutkan Scudetto.

Pekan lalu seluruh pertandingan di Italia ditunda menyusul meninggalnya pemain Livorno, Piermario Morosini. Alhasil seluruh klub punya waktu istirahat ekstra sekitar sepakan lebih menjelang bergulirnya laga-laga di akhir pekan ini.

Terkhusus untuk Milan yang memang sepertinya membutuhkan istirahat tambahan,mengingat padatnya kompetisi yang mereka lalui musim ini. Yang mana berimbas pada pemainnya yang silih berganti masuk ruang perawatan akibat cedera.

Total lebih dari 10 pemain yang cedera dan sebagian besar pemain inti membuat penampilan Milan musim ini naik turun. Tak heran mereka saat ini tergusur dari posisi teratas klasemen dan selisih satu poin dengan Juventus, di mana Seri A menyisakan enam pekan lagi.

"Kini beberapa pemain mulai pulih dari cedera mereka. Kami sudah siap untuk laga berikutnya," sahut bek Milan, Daniele Bonera, seperti dilansir Football Italia.

"Dari awal musim ini, kami menyadari ada perubahan di Juventus, sebagaimana Antonio Conte sudah memberi mereka semangat yang hilang dalam beberapa musim terakhir Mereka berangkat dari masa-masa sulit," sambungnya.

"Tapi kami tidak akan melupakan apa yang telah Milan lakukan dalam dua musim terakhir. Jika melihat jumlah poin yang kami dapatkan di dua musim ini, itu luar biasa."

Dengan mulai pulihnya beberapa pemain plus kondisi fisik yang lebih segar, kini Milan sudah siap lagi "berlari" bersama Juve untuk berebut Scudetto.

"Jeda ini telah membuat para pemain kami mampu bernafas lagi dan berlatih sendiri lagi, di mana tidak mampu kami lakukan bulan lalu di mana ada tiga laga dalam seminggu."

"Kami kini memiliki segalanya yang dibutuhkan di enam laga final untuk bisa mendapatkan sesuatu yang menguntungkan kami," tutup Bonera.


( mrp / a2s ) 

Sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu