Label

Selasa, 17 April 2012

Empat Ponsel Berlayar Cantik selain iPhone

Senin, 16 April 2012 11:33 wib
detail berita
Nokia Lumia 900 (foto: TechRadar)
NEW YORK - Ponsel-ponsel ini tentu saja rakus memakan daya baterai karena layarnya yang sangat cerah, tapi Anda akan sulit menolak kecantikan gambar yang ditampilkannya.

Diwartakan Cnet, Senin (16/4/2012), semua perangkat genggam ini dapat melakukan berbagai hal dasar, tetapi juga bisa dibawa berselancar di dunia maya, bermain game, dan merekam atau menonton video melalui layar mutakhirnya.

1. Nokia Lumia 900
Ponsel ini belum lama beredar di pasar tapi cukup menarik perhatian bila melihat kualitas layarnya. Tampilan layarnya bisa dikatakan berada di atas HTC Titan II. Nokia Lumia 900 menggunakan layar AMOLED seluas 4,3 inci dan dilengkapi Gorilla Glass serta teknologi ClearBlack.

2. LG Spectrum
Perangkat genggam besutan LG ini cocok untuk merekam video. Pasalnya LG membekalinya dengann kemampuan rekam video setinggi 1080p. Kemampuan lain yang menjadi nilai tambah adalah playback high definition (HD) yang berjalan melalui kecepatan 4G LTE.

3. Samsung Galaxy Nexus
Pemilik Samsung Galaxy Nexus sudah bisa menebar cemburu karena perangkatnya berjalan di sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Namun, masih ada kelebihan lain yang dapat dibanggakan dari Galaxy Nexus, yaitu layar Super AMOLED seluas 4,65 inci. Layar HD ponsel cerdas ini dibekalil ketajaman 1280x720 pixel dan menghadirkan tampilan warna yang baik.

4. HTC Rezound
Terlepas dari body-nya yang sedikit tambun, ponsel cerdas besutan HTC ini dilengkapi layar Super LCD 4,3 inci dengan resolusi HD 720p. Melaluinya, penjelajahan dunia maya, menonton video dan bermain games akan terasa lebih menyenangkan. (fmh)

Sumber : Okezone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu