Label

Rabu, 18 April 2012

Foto Samsung Galaxy S III Bocor (Lagi)

Kamis, 19/04/2012

Foto bocoran Galaxy S III (Gizmodo)
Jakarta - Detik-detik jelang pengumuman 'Next Galaxy' yang diduga kuat adalah Galaxy S III pada awal Mei nanti, kembali beredar foto ponsel paling baru milik Samsung tersebut.

Bocoran foto Galaxy S III ini pertama kali dipublikasikan oleh blog teknologi Gizmodo Brasil pada Rabu (18/4) malam waktu setempat. Sayangnya, tampilan foto kali ini kurang begitu bagus.

Dikutip detikINET dari Boy Genius Report, Kamis (19/4/2012), handset di foto tersebut secara keseluruhan mempunyai tampilan dasar berupa tombol 'Home' yang lebih luas dan sebuah panel berbentuk oval yang ditutupi kaca.

Seperti informasi yang sudah-sudah, Gizmodo juga menyebutkan Samsung Galaxy S III ini dilengkapi dengan kamera 12 megapixel. Selain dilengkapi dengan ukuran layar 4,8 inci resolusi 1080p HD Super Amoled display, prosesor quad-core 1.5GHz Exynos, dukungan LTE 4G, dan Android 4.0.

Sebelumnya diberitakan, undangan sebuah event yang besar kemungkinan adalah kelahiran Galaxy S III ini pertama kali diterima oleh website teknologi terkenal di Belanda.

Dalam undangan tersebut tertulis tempat peluncuran adalah di kota London pada tanggal 3 Mei 2012. Judul event adalah Samsung Mobile Unpacked 2012.

Kemudian di tengah undangan terdapat tulisan cukup besar, 'Come and meet the 'next galaxy'. Terdapat tiga buah bulatan tidak beraturan cukup besar sebagai hiasan gambar, entah apa maksudnya belum diketahui.


( ash / ash )

Sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu