Label

Kamis, 19 April 2012

'City Hanya Bisa Berjuang dan Berharap MU Tergelincir'

Kamis, 19/04/2012
 
 
FOTO:(Getty Images/Stu Forster)
Manchester - Peluang Manchester City untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim ini belum sepenuhnya tertutup. Tapi dengan selisih lima poin dengan Manchester United, City disebut hanya bisa berjuang dan menunggu MU terpeleset.

City dan MU masih bersaing di dua posisi teratas klasemen Liga Inggris. The Citizens duduk di posisi dua dengan poin 77 atau tertinggal lima angka dari 'Setan Merah'.

Dengan liga yang masih menyisakan empat pekan lagi, peluang tim arahan Roberto Mancini untuk meraih titel memang belum sepenuhnya tertutup. Karena itu Hart berharap timnya bisa meraih angka maksimal dan ada tim lain yang mampu menjegal laju MU.

Akhir pekan ini City akan melawat ke markas Wolverhampton, Minggu (22/4/2012) malam WIB. Sementara MU akan menjamu Everton beberapa jam sebelumnya.

"Tidak ada gunanya kami bersemangat di hari Minggu jika perburuan gelar sudah usai. Kami masih harus percaya, kami masih harus berjuang untuk setiap poin yang tersedia," ujar Hart pada Sky Sports News HD.

"Aku tahu semuanya pasti bisa dibalik, itu ada di tangan kami."

"Selain itu, kami harus mengandalkan tim lain. Kami hanya bisa bertarung dan mencoba untuk memenangi setiap pertandingan dan berharap United terpeleset," tutup penjaga gawang yang hari ini genap berusia 25 tahun itu.


( a2s / mfi ) 

sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Katakan Komentarmu